Marquez Tak Kehilangan Motivasi

Minggu, 16 November 2014 - 14:08 WIB
Marquez Tak Kehilangan Motivasi
Marquez Tak Kehilangan Motivasi
A A A
CERVERA - Ada semacam keinginan yang masih membumbung tinggi dalam pikiran Marc Marquez, meskipun joki Repsol Honda ini telah mengamankan mahkota juara MotoGP selama dua tahun berturut-turut.

Banyak kalangan yang menilai bahwa motivasi yang kini menggelayut di pikiran Marquez bisa memberikan dampak buruk menjelang musim MotoGP 2015. Agar hal itu tidak terjadi, kakak kandung Alex itu akan melakukan segala hal untuk meningkatkan performa balapnya.

"Bagi saya, saya akan semakin memiliki motivasi yang sama karena usia saya kini masih 22 tahun. Musim depan saya akan berusia 22 tahun dan motivasi saya masih tetap tinggi. Saya tahu bahwa musim depan Valentino Rossi masih akan menjadi rival utama saya dan saya paham jika Jorge Lorenzo akan melakukan latihan guna mengalahkan saya musim depan, begitu pula dengan Dani Pedrosa," tutur Marquez dikutip Crash, Minggu (16/11).

"Mereka akan mengubah beberapa bagian di timnya dan Valentino, Jorge, dan Dani akan 100 persen termotivasi. Jadi ini adalah motivasi besar bagi saya. Ketika Anda melihat bahwa lawan Anda mengubah hal-hal untuk mencoba untuk mengalahkan Anda, maka ini adalah motivasi utama untuk mencoba dan memperbaiki diri sendiri."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6019 seconds (0.1#10.140)