Pique-Ramos Landasan Skuat Baru Spanyol

Minggu, 16 November 2014 - 20:04 WIB
Pique-Ramos Landasan Skuat Baru Spanyol
Pique-Ramos Landasan Skuat Baru Spanyol
A A A
HUELVA - Kehadiran kembali duet Gerard Pique dan Sergio Ramos jadi landasan skuat baru Spanyol untuk meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Belarusia dalam lanjutan kualifikasi Grup C Piala Eropa 2016, dini hari tadi WIB. Pique dan Ramos pertama kali bermain bersama sejak kekalahan memalukan 5-1 dari Belanda di Piala Dunia 2014 lalu.

Comeback Pique dan Ramos, jadi kunci kemenangan La Furia Roja -julukan Spanyol yang tampil dengan wajah baru, di mana komposisi sebelas awalnya diisi oleh para penggawa segar seperti Juanfran, Koke, Isco, dan Paco Alcacer. Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque tidak ketinggalan memuji kontribusi dua pemain tersebut.

"Ketika kami dapat kembali mengandalkan Pique dan Ramos, kami tahu harus mulai dari mana. Gelandang jadi fokus kami dan jika menemukan landasan, masih ada harapan. Juanfran and Santi Cazorla juga bermain sangat bagus pada laga ini," terang Bosque dilansir Soccerway, Minggu (16/11).

Pada pertandingan tadi Spanyol sukses menghajar tamunya, Belarusia. Sang juara bertahan Piala Eropa unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Isco dan Sergio Busquets. Pedro Rodriguez kemudian melengkapi kemenangan timnya di babak kedua, lewat gol-nya di menit ke-55.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9042 seconds (0.1#10.140)
pixels