Wales dan Belgia Bermain Kacamata

Senin, 17 November 2014 - 02:45 WIB
Wales dan Belgia Bermain Kacamata
Wales dan Belgia Bermain Kacamata
A A A
BRUSSELS - Tim nasional Wales melanjutkan awal yang baik di kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup B. Gareth Bale dkk berhasil mencuri satu poin dalam lawatannya ke kandang Belgia di Stade Roi Baudouin, Brussels, Senin (17/11) dini hari WIB.

Wales memperoleh peluang pertama melalui tendangan bebas Bale di menit ke-14. Sayang tendangan bintang Real Madrid itu mampu dibaca oleh kiper Thibaut Courtois.

Belgia segera mulai membangun possession dan mereka memiliki sejumlah kesempatan emas untuk memimpin pertandingan. Namun, sejumlah peluang mereka tidak menemukan hasil.

Hingga pemimpin pertandingan Pavel Kralovec dari Republik Ceko meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedua tim yang bertanding tidak mampu menceploskan gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Wales tetap di puncak klasemen sementara Grup B dengan delapan poin hasil dari empat pertandingan. Sementara, Belgia tertahan di peringkat keempat dengan mengantongi lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya.

Susunan pemain kedua tim

Belgia: T. Courtois; J. Vertonghen, A. Vanden Borre, N. Lombaerts, T. Alderweireld, M. Fellaini, A. Witsel, E. Hazard, N. Chadli (C. Benteke 62'), K. De Bruyne, D. Origi (D. Mertens 73'/A. Januzaj 89').

Wales: W. Hennessey; C. Gunter, N. Taylor, A. Williams, J. Chester, D. Cotterill (G. Williams 46'), G. Bale, J. Ledley, H. Robson-Kanu (E. Huws 90+5'), J. Allen, A. Ramsey.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9911 seconds (0.1#10.140)