Kisah Heroik Mimpi Bobotoh di SindoTV

Senin, 17 November 2014 - 10:27 WIB
Kisah Heroik Mimpi Bobotoh di SindoTV
Kisah Heroik Mimpi Bobotoh di SindoTV
A A A
BANDUNG - Kisah heroik Mimpi Bobotoh saat mendukung perjuangan Persib Bandung hingga menjadi juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 ditayangkan di SindoTV. Reality Show Mimpi Bobotoh dapat disaksikan di Indovision channel 83, Top TV channel 83, Okevision channel 101 atau secara streaming melalui http://video.sindonews.com/stream.

"Ini adalah catatan yang tak bisa dilupakan begitu saja. Setidaknya di peta persepakbolaan nasional. Momentum bersejarah itulah yang kami sajikan dalam program reality show Mimpi Bobotoh yang akan ditayangkan di jaringan nasional SindoTV mulai 16 November 2014,"kata Direktur Utama SindoTV, Priscilla Diana Airin pada acara jumpa pers yang digelar di Taman Film, Bandung.

"Mimpi Bobotoh" diproduksi Dreamlight World Media dalam bentuk reality show. Merupakan sebuah potret kehidupan para Bobotoh, di tengah keterbatasan mereka dalam menjalani kehidupan yang penuh perjuangan, mereka tetap memiliki semangat untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, tayangan ini dapat dilihat melalui IMTV channel 22 UHF yang merupakan anggota jaringan dari SindoTV. Jadwal penayangan setiap hari Minggu pukul
17.00 - 17.30 WIB, yang ditayangkan perdana pada tanggal 16 November 2014 sebanyak 26 Episode.

Mimpi-mimpi para Bobotoh pun terwujud, seperti keinginan mereka untuk bisa menonton pertandingan secara langsung, keinginan mereka untuk berfoto bersama para bintang lapangan seperti Ferdinand Alferd Sinaga, bahkan mimpi ingin menginjak stadion bola.

Di tengah imej para suporter fanatis yang identik dengan kekerasan, brutal dan tidak tertib, program Mimpi Bobotoh memiliki tujuan untuk menginspirasi suporter untuk mengekspresikan fanatisme mereka dengan benar. Lihat saja warga Bobotoh yang harus menjual kayu bakar sehabis sekolah, atau jualan cendol di depan stadion, hanya untuk bisa membeli tiket menonton Persib.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)