Ulah Fans Kroasia Buat Kovac Malu

Senin, 17 November 2014 - 12:59 WIB
Ulah Fans Kroasia Buat Kovac Malu
Ulah Fans Kroasia Buat Kovac Malu
A A A
MILAN - Pelatih Timnas Kroasia, Niko Kovac meminta maaf atas ulah fans mereka yang sempat membuat laga lanjutan kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016 kontra Italia terhenti dipertengahan babak kedua di Stadion San Siro, dini hari tadi WIB. Tepatnya dimenit ke 75, laga dihentikan karena banyaknya suar (kembang api) yang dilempar ke lapangan.

Wasit memutuskan untuk menghentikan laga karena asap menutupi lapangan dan bahaya suar masuk lapangan, tampak satuan keamanan menertibkan penonton di tribun. Laga kembali dimulai setelah 10 menit dihentikan. Pertandingan sendiri harus berakhir imbang, usai gol Antonio Candreva yang membawa Italia unggul disamakan Ivan Perisic.

"Saya merasa harus berbicara tentang insiden ini, jujur sangat mengecewakan melihat perilaku fans kamis. Insiden serupa pernah terjadi pada pertandingan sebelumnya di Swiss. Itu sebabnya saya ingin mengucapkan maaf kepada semua orang atas perilaku dan tindakan mereka," jelas Kovac dilansir Soccerway, Senin (17/11).

"Permintaan maaf ini juga sudah saya sampaikan kepada beberapa pemain di lapangan dan wasit, tapi saya ingin melakukannya lagi. Saya sangat menyesal terkait perilaku terkait fans kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)