Laga Kualifikasi Paling Menyeramkan

Senin, 17 November 2014 - 14:23 WIB
Laga Kualifikasi Paling Menyeramkan
Laga Kualifikasi Paling Menyeramkan
A A A
BRUSSEL - Meski hanya berakhir dengan skor kacamata, namun laga antara Belgia kontra Wales yang berlangsung di stadion King Baudouin, Senin (17/11) bisa disebut sebagai laga paling menyeramkan di lanjutan kualifikasi Piala Eropa. Paling tidak, inilah yang pastinya dirasakan oleh Dries Mertens.

Pemain yang diturunkan Timnas Belgia pada menit 73 ini, harus ditandu keluar lapangan 16 menit kemudian, usai terkapar tak sadarkan diri akibat benturan keras yang dikepalanya. Kejadian ini bahkan sempat membuat seluruh isi stadion terlihat tegang dan memaksa pengadil lapangan menghentikan permainan selama beberapa saat.

Saking kerasnya benturan yang diterima Merten ketika beradu bola udara dengan Ashley wiliams, Mertens bahkan bisa dibilang berada dalam keadaan belum sepenuhnya sadar saat tim kesehatan menandunya keluar lapangan. Untuk itu, pemain yang memperkuat Napoli sejak musim 2013/2014 inipun harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih serius.

Meski saat ini Merten telah sadar dan mengatakan kalau dirinya baik-baik saja, namun pemain yang telah mengantongi 35 caps bersama Timnas Belgia ini tampaknya tidak bisa segera kembali ke lapangan hijau. Pasalnya, tim dokter memastikan kalau dirinya mengalami gegar otak dan harusmenjalani serangkaian proses penyembuhan. Namun belum bisa dipastikan, berapa lama pemain kelahiran 6 Mei 1987 ini akan menjalani masa pengobatan
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6921 seconds (0.1#10.140)