Simone Zaza Berkorban Buat Azzuri

Senin, 17 November 2014 - 14:28 WIB
Simone Zaza Berkorban Buat Azzuri
Simone Zaza Berkorban Buat Azzuri
A A A
MILAN - Simone Zaza menyebutkan semua penyerang timnas Italia telah berkorban buat kepentingan tim saat skuat berjuluk Gli Azzurri bermain imbang lawan Kroasia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion San Siro, dini hari tadi WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat aksi Antonio Candreva, tapi Kroasia mampu menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic dan bertahan hingga laga bubar.

"Semangat yang ditunjukkan tim memberikan optimisme dan faktanya kami tidak pernah menyerah. Sebagai penyerang kami telah berkorban buat tim dengan mengawasi para gelandang Kroasia. Ini mungkin menyebabkan lini depan Italia kurang tajam dari biasanya," ucap Zaza dilansir Football-Italia, Senin (17/11).

Zaza menyadari skuat asuhan Antonio Conte dibuat kerepotan oleh kelincahan gelandang Kroasia pada laga yang berlangsung di Milan. Kroasia terlihat menggebrak sejak awal pertandingan, meski begitu menurut Zaza skuat Azzurri terus berjuang hingga akhir demi meraih hasil positif.

"Kami tahu pertandingan tadi sangat sulit, mengingat Kroasia punya banyak pemain kelas dunia. Kami mendapatkan banyak masalah, tapi kami tahu ini bakal terjadi. Pada dasarnya kedua tim menciptakan peluang yang relatif sama. Hasil ini cukup adil," tandasnya.

Hasil imbang itu sekaligus menjaga posisi puncak Kroasia, sementara Italia ada di peringkat kedua Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan poin yang sama yakni sepuluh. Sementara Norwegia masih menempel ketat diperingkat ketiga dengan raihan sembilan poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)