Di Maria Tak Menyesal Tinggalkan Madrid

Senin, 17 November 2014 - 16:06 WIB
Di Maria Tak Menyesal...
Di Maria Tak Menyesal Tinggalkan Madrid
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria mengaku tak menyesal dengan keputusannya meninggalkan Real Madrid di musim panas kemarin. Bahkan sang pemain menilai kalau pindahnya ia ke Old Trafford adalah sebuah keputusan tepat, lantaran ingin mencari tantangan baru.

Empat tahun bersama Madrid, Di Maria sudah merasakan meraih berbagai gelar, oleh sebab itu sang pemain memutuskan untuk memilih merumput di Liga Inggris dengan begabung dengan United yang kala itu membelinya dengan mahar Rp 1,1 Triliun, sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal di negeri Ratu Elizabeth itu.

"Saya tidak menyesal telah meninggalkan Real Madrid. Saya memenangkan semua yang saya inginkan dengan mereka. Mulai dari La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey." ujar Di Maria, dilansir Marca, Senin (17/11).

"Saat ini saya sangat senang di Manchester, meskipun kultur sepak bola di sini (Inggris) sangat berbeda dengan sepak bola Spanyol," tandasnya.

Sejak bergabung bersama Manchester United di awal musim ini, Angel Di Maria memang terbukti mampu menjadi sosok sentral di tim besutan Louis van Gaal. Sejauh ini, ia telah membukukkan tiga gol dari lima penampilan yang dimainkan untuk klub berjuluk Setan Merah itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0777 seconds (0.1#10.140)