Persis Sebut Pusamania Borneo Bukan Tim Istimewa

Senin, 17 November 2014 - 16:45 WIB
Persis Sebut Pusamania Borneo Bukan Tim Istimewa
Persis Sebut Pusamania Borneo Bukan Tim Istimewa
A A A
SOLO - Persis Solo sebut Pusamania Borneo FC bukan tim istimewa di musim ini meski mampu menembus babak 8 Besar Divisi Utama 2014. Pasalnya, hasil positif tim jelmaan Perseba Bangkalan itu lebih banyak didapatkan dari nonteknis bukan dari kualitas pemain yang di atas rata-rata.

Manajer Persis Solo Totok Supriyanto mengatakan semua orang sudah tahu bagaimana kiprah Pusamanie Borneo musim ini. Tim yang dimotori oleh Danilo Fernando itu secara kualitas tidak begitu menonjol.

''Kalau dibandingkan dengan tim Persis, tidak lebih bagus dari tim kami. Bukan tim yang istimewa, hanya sugih duit saja,” ungkap Totok.

Rematch Pusamania Borneo FC kontra Persis Solo di Stadion Segiri, Samarinda, akan digelar pada Kamis (20/11) mendatang. Laga ulangan tersebut digelar menyusul protes manajemen Persis yang diintimidasi pendukung tuan rumah, beberapa waktu lalu sehari sebelum pertandingan dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke Solo.

Menurut Totok, di tim berjuluk Pesut Etam itu yang bermain cukup baik ada di bagian stopper, yakni Usep Munandar. Pemain tersbeut masih tangguh di lini belakang. Namun dia berharap Ferry Anto dan kawan-kawan tidak ciut nyali, dalam bentrok ulang tersebut. Peluang untuk lolos semifinal masih terbuka jika berhasil memenangkan laga tersebut.

''Kuncinya semangat. Kami tekankan kepada anak-anak, ini pertandingan yang sangat menentukan, kami ingin lebih semangat dan tidak terbebani,''terangnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0956 seconds (0.1#10.140)