Isco Akui Coba Tampil Elegan

Senin, 17 November 2014 - 16:57 WIB
Isco Akui Coba Tampil Elegan
Isco Akui Coba Tampil Elegan
A A A
HUELVA - Gelandang timnas Spanyol, Isco mengakui coba tampil dengan elegan saat La Furia Roja -julukan Spanyol- meraih kemenangan telak 3-0 atas Belarusia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, akhir pekan kemarin. Sebelumnya pelatih Spanyol, Vicente del Bosque mengkritik pemain Real Madrid itu karena mencoba bermain lebih rumit.

"Saya sudah mendengar apa yang dikatakan Del Bosque, tapi ini sepak bola. Saya suksa bersenang-senang, mungkin saya bersalah karena coba bermain atraktif. Jadi saya berharap dapat belajar dari kejadian ini," terang Isco dilansir Football-Espana, Senin (17/11).

"Seorang pemain harus menjadi terbiasa dengan pujian dan kritik. Saya berterima kasih atas dukungan dari rekan-rekan setim dan saya senang dengan perubahan yang terjadi. Saya berharap semuanya berlanjut," lanjutnya.

Spanyol sukses menghajar tamunya, Belarusia, lewat skor telak 3-0, dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C. Sang juara bertahan Piala Eropa unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Isco dan Sergio Busquets. Pedro Rodriguez kemudian melengkapi kemenangan timnya di babak kedua, lewat gol-nya di menit ke-55.

"Saya akan mencoba untuk bekerja keras dan memperbaiki penampilan saya setiap hari karena saya masih 22 tahun. Pemain harus tahu bagaimana bertahan, menyerang dan penguasaan bola serta mencetak gol," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7733 seconds (0.1#10.140)