Del Piero Buka Peluang Come Back

Senin, 17 November 2014 - 19:51 WIB
Del Piero Buka Peluang Come Back
Del Piero Buka Peluang Come Back
A A A
TURIN - Alessandro Del Piero mengakui adanya kemungkinan bagi dirinya untuk bisa kembali ke pelukan Juventus di masa depan. Dirinya pun mengakui, meski tidak lagi menjadi bagian dari BIanconeri, namun dirinya masih memiliki hubungan baik dengan klub yang membesarkan namanya tersebut.

De Piero sendiri angkat kaki dari Juventus pada tahun 2012 usai melakoni 700 penampilan bersama Bianconeri dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Juventus.

''Saya selalu ingin mengenang semua memori indah saya bersama Juve. Pengalaman yang saya dapat disana sangat luar biasa,'' kenang Del Pierro.

''Saya akan kembali ke Italia cepat atau lambat, saya rindu Italia,'' sambungnya.

''Bicara soal kemungkinan saya kembali ke Juve, yang jelas hingga kini saya masih tetap menjaga hubungan baik, dan hubungan ini akan terus berjalan baik,'' tambahnya lagi.

Meski demikian, Del Piero mengaku saat ini dirinya ingin fokus untuk menuntaskan kewajibannya membela klub asal India, Delhi Dynamos.

''Jika waktunya datang, tentu saya akan mempertimbangkan untuk bisa kembali kesana (Juventus). Tapi untuk saat ini saya akan fokus pada kewajiban saya disini,'' pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7243 seconds (0.1#10.140)