Ducati Klaim Tidak Gagal di MotoGP

Senin, 17 November 2014 - 22:30 WIB
Ducati Klaim Tidak Gagal di MotoGP
Ducati Klaim Tidak Gagal di MotoGP
A A A
VALENCIA - Tim kelas pabrikan, Ducati Desmosedici mengklaim tidak gagal dalam kejuaraan MotoGP tahun 2014. Menurut direktur Paolo Ciabatti, sejumlah target telah tercapai oleh tim asal Italia itu.

Ducati belum memenangkan kejuaraan dunia lagi sejak Casey Stoner mengharumkan bendera tim asal Italia itu tahun 2010 lalu. Namun musim ini dinilai penampilan paling baik selama tiga tahun terakhir karena pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow bisa bersaing dan sempat tiga kali naik podium.

Berdasarkan hal itu, Ciabatti mengakui bahwa Ducati tidaklah gagal musim ini. Bisa bersaing dengan tim sekelas Honda dan Yamaha adalah tujuan tim di awal musim.

"Kami diizinkan untuk terus mengembangkan motor kami dengan beberapa konsesi. Iitu adalah apa yang kami butuhkan karena tahun lalu kami terpaut jauh dari pembalap papan atas,'' ucapnya dilansir autosport, Senin (17/11).

"Target utama kami adalah berada 10 detik dari pemenang. Kami mencapai itu. Kami telah membuktikan bahwa kami bisa sangat cepat di babak kualifikasi, terbukti kami bisa naik tiga kali podium. Jelas kami sangat senang. Tetapi kita tahu bahwa kita masih harus bekerja keras," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)