Ronaldo Dibalik Keputusan Di Maria Pilih United

Senin, 17 November 2014 - 22:03 WIB
Ronaldo Dibalik Keputusan...
Ronaldo Dibalik Keputusan Di Maria Pilih United
A A A
MANCHESTER - Winger asal Argentina, Angel di Maria mengungkapkan Cristiano Ronaldo telah membantu menyakinkan dirinya untuk pindah ke Manchester United, setelah meninggal Real Madrid. Di Maria pindah dari Madrid ke Old Trafford -kandang United- pada Agustus lalu dengan mahar sekira 59 juta pounds dan menjadikannya pemain termahal di Inggris.

"Dia (Ronaldo) bilang United adalah sebuah klub besar dan saya akan sangat bahagia berada di sana. Pindah ke United akan baik bagi saya, menurutnya. Pada saat itu belum ada kepastian apakah saya akan hengkang atau tidak, jadi kami tidak membicarakannya secara rinci. Tapi apa yang dia katakan sangat membantu saya dalam mengambil keputusan," terang Di Maria dilansir Soccerway, Senin (17/11).

"Pindah ke United jadi momen terbesar sepanjang karir saya. Meninggalkan klub seperti Real dan datang ke klub besar seperti Manchester United, membuat Anda selalu dapat berkembang sebagai pemain dan memajukan karir Anda," sambungnya.

Dimusim perdana, Di Maria langsung mencuri perhatian lewat tiga gol dalam enam pertandingan, tapi ia gagal mempertahankan performanya setelah gagal menjebol gawang lawan dalam empat laga terakhir. "Ini saat yang sangat penting dan saya bahagia di sini. Mari kita berharap banyak hal bagus datang, sehingga saya dapat bertahan lama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0056 seconds (0.1#10.140)