Rossi Pilih Habiskan Liburan di Rumah

Selasa, 18 November 2014 - 08:12 WIB
Rossi Pilih Habiskan Liburan di Rumah
Rossi Pilih Habiskan Liburan di Rumah
A A A
TAVALLIA - Banyak cerita yang sudah dilewati Valentino Rossi di MotoGP musim ini. Pertanyaan pun muncul kemana dia akan berlibur pasca menyelesaikan ajang bergengsi kuda besi dengan berada di posisi runner up, jawabannya adalah di rumah.

Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa adalah pembalap yang diprediksi bakal menandingi kemampuan Marc Marquez. Namun ramalan itu malah meleset, dan Rossi menjawab keraguan pecinta balap motor dengan tampil kompetitif di musim ini.

Tercatat, 13 podium dan dua kemenangan mewarnai perjalanan pemilik nomor 46. Berkat keberhasilan itulah dia berhak menempati peringkat runner up atau tepat di belakang juara dunia dua kali berturut-turut Marquez.

Ketika disinggung apa rencana Rossi pasca balap MotoGP musim ini berakhir, dia menjawab akan menghabiskan waktu liburannya di rumah.

"Setelah tes resmi pertama berakhir di Valencia, saya akan bersantai di rumah. Acara selanjutnya adalah Reli Monza pada 30 November," tutur Rossi dikutip Speedweek, Selasa (18/11).

"Selanjutnya pada Desember dan Januari kita akan pergi berlibur. Saya akan senang untuk bermain snowboard dengan teman-teman, itulah yang saya lakukan dan tidak ada yang istimewa," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7150 seconds (0.1#10.140)