Inzaghi Minta Milanisti Bersabar

Selasa, 18 November 2014 - 15:45 WIB
Inzaghi Minta Milanisti Bersabar
Inzaghi Minta Milanisti Bersabar
A A A
MILAN - Filippo Inzaghi meminta para pendukung setia AC Milan untuk bersabar dalam menanti keberhasilan tim kesayangan mereka memperoleh gelar juara. Pasalnya, meski mengaku sangat menikmati momen nya sebagai pelatih, namun pria yang juga pernah bermain sebagai striker AC Milan selama 11 tahun lamanya menyadari, kalau ia belum memiliki kemampuan untuk meraih gelar juara di musim pertama karir kepelatihannya.

''Saya telah memiliki beberapa momen berharga dalam karir kepelatihan saya, dan sekarang saya sangat menikmati pengalaman saya ini,'' ungkap Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Inzaghi memang boleh dibilang tidak memiliki pengalaman di dunia kepelatihan. Setelah memutuskan mengakhiri karirnya sebagai pemain di tahun 2012, Inzaghi yang pernah membawa Italia memenangkan Piala Dunia di tahun 2006, memilih untuk mematangkan ilmu kepelatihannya dengan menjadi pelatih AC Milan U-19.

Namun hanya dua tahun berselang, pihak klub langsung memberinya kepercayaan untuk duduk sebagai pelatih kepala tim utama AC Milan. Meski banyak yang berkomentar miring perihal penunjukannya sebagai pelatih kepala, namun pria berusia 41 tahun ini membuktikan dirinya memiliki kualitas sebagai pelatih dengan berhasil membawa AC Milan kini duduk di posisi tujuh kelasemen sementara Serie A Italia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)