Rojo Perpendek Absen Jadi Satu Bulan

Selasa, 18 November 2014 - 16:14 WIB
Rojo Perpendek Absen Jadi Satu Bulan
Rojo Perpendek Absen Jadi Satu Bulan
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Marcos Rojo memastikan dirinya bakal absen tiga hingga empat pekan, akibat menderita cedera bahu. Kabar ini tentu jadi angin segar buat Setan Merah -julukan United-, mengingat sebelumnya pemain asal Argentina itu dikabarkan bakal menepi selama tiga bulan.

Namun pelatih United, Louis van Gaal membantah kabar tersebut dan menegaskan Rojo tidak perlu menjalani operasi. Terbaru Rojo menyampaikan kabar gembira dengan menyatakan bakal beristirahat selama kurang lebih satu bulan. "Jujur, saya sangat senang karena akhirnya tidak harus menjalani operasi bahu," ucap Rojo dilansir Sportsmole, Selasa (18/11).

"Meski begitu saya tetap harus bekerja keras untuk memulihkan kondisi bahu ini. Sekarang saya harus menjalani pemulihan dan belum bisa tampil selama tiga hingga empat pekan kedepan," tandasnya.

Rojo mendapatkan cedera bahu saat menghadapi Manchester City, di Etihad Stadium awal bulan kemarin. Kondisi tadi membuat Rojo bakal absen ketika United menghadapi Arsenal, Hull City, Stoke City dan Southampton. Tapi pemain asal Argentina itu diharapkan sudah pulih ketika menjamu Liverpool di Old Trafford, 14 Desember, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5385 seconds (0.1#10.140)