Libur, Pemain Persib Ini Pilih Mesra-mesraan

Selasa, 18 November 2014 - 22:44 WIB
Libur, Pemain Persib...
Libur, Pemain Persib Ini Pilih Mesra-mesraan
A A A
BANDUNG - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 tuntas digelar. Para pemain pun mendapat jatah libur cukup lama, termasuk pemain Persib Bandung.

Jajang Sukmara punya cara tersendiri untuk menikmati waktu liburnya. Ia memilih meluangkan waktunya untuk bermesraan bersama keluarga kecilnya.

"Lebih banyak bareng-bareng sama keluarga, ngasuh dede bayi juga," kata Jajang, Selasa (18/11/2014).

Pemain berposisi fullback itu mengaku sering mengajak anak dan istrinya jalan-jalan. Sebab hal itu jarang dilakukan saat kompetisi sedang bergulir.

"Biasanya jalan-jalan di sekitaran Bandung saja," ungkapnya.

Jajang mengatakan momen libur sangat berharga. Sehingga ia benar-benar fokus untuk keluarganya daripada melakukan hal pribadi.

"Libur ini momen untuk makin dekat dan berkumpul dengan keluarga, baik keluarga kecil maupun keluarga besar," tutur pemain bernomor punggung 18.

Sementara ditengah kesibukannya dengan keluarga, Jajang tetap menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih. "Namanya pemain profesional, harus tetap jaga kondisi. Biar nanti pas gabung ke tim enggak ngedrop," jelasnya.

Selain berlatih sendiri di rumah, Jajang mengaku terbiasa berlatih di SSB yang dulu jadi tempatnya menimba ilmu. "Saya juga sering latihan di SSB Saint Prima," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0299 seconds (0.1#10.140)