Di Maria Bersyukur Tak Cedera Parah

Rabu, 19 November 2014 - 12:44 WIB
Di Maria Bersyukur Tak...
Di Maria Bersyukur Tak Cedera Parah
A A A
MANCHESTER - Angel Di Maria mengalami cedera kala memperkuat Argentina melawan Portugal di laga persahabatan, Rabu (19/11) dini hari WIB. Cedera tersebut didapat setelah gelandang Manchester United itu mendapat tekel cukup keras dari Luis Nani.

Akibatnya, muncul spekulasi kalau pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera serius. Bahkan pelatih Argentina, Gerardo Martino mengatakan kalau timnya kini terus memantau kondisi pemainnya tersebut.

Tapi ternyata kondisi Di Maria tak mengkhawatirkan seperti yang diduga. Dilansir SkySport, Rabu (19/11) melalui akun twitter pribadinya, pemain kelahiran Rosario itu mengaku bersyukur lantaran cedera yang dialaminya tak parah, dan ia berharap dapat memperkuat United di laga kontra Arsenal, akhir pekan ini.

"Ini hanya memar. Untungnya bukan suatu hal yang serius. Saya harap tidak ada pembengkakan lagi, sehingga saya bisa bermain pada akhir pekan. " tulis Di Maria di twiternya.

Jika Di Maria bisa cepat pulih dari cederanya, maka ia dapat membantu skuat asuhan Louis Van Gaal yang akan melakoni partai tandang ke Stadion Emirates- kandang Arsenal-, Minggu (23/11). Tentunya itu akan melegakan ditengah badai cedera yang kini sedang menerpa Setan Merah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0428 seconds (0.1#10.140)