Crespo Siap Latih Parma

Rabu, 19 November 2014 - 15:20 WIB
Crespo Siap Latih Parma
Crespo Siap Latih Parma
A A A
PARMA - Hernan Crespo mengaku siap untuk duduk di bangku kepelatihan Parma setelah Roberto Donadoni santer diberitakan akan didepak keluar. Maklum saja, hingga kini Parma belum juga berhasil beranjak dari dasar kelasemen sementara Serie A Italia.

Crespo sendiri saat ini memang diberi kepercayaan untuk menjadi pelatih kepala tim usia muda Parma. Namun ia sangat yakin kalau dirinya telah siap untuk mengemban tanggung jwab mengarsiteki skuat utama di kompetisi Serie A Italia.

''Saya harap Roberto berhasil membawa Parma keluar dari dasar kelasemen di akhir musim ini. Lalu saya akan siap untuk mengantikan posisinya di musim depan,'' ungkap Crespo.

''Namun bila pihak klub menginginkan saya untuk berada di bangku kepelatihan sejak musim ini, saja juga siap,'' sambungnya.

Meski Parma saat ini sedang dilanda masalah keuangan, namun Crespo mengaku dirinya sama sekali tidak khawatir. Bahkan ia percaya Parma akan segera bisa keluar dari masalah ini.

''Saya sangat siap, meski saat ini ada masalah keuangan tapi itu sama sekali tidak membuat saya khawatir. Saya berada di klub ini selama bertahun-tahun, dan saya mengetahui semua hal tentang klub ini,'' tegas Crespo.

Saat masih memperkuat Parma sebagai pemain, Crespo telah berhasil megoleksi 62 gol dari 116 penampilannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5063 seconds (0.1#10.140)