Djanur : Vladimir Ngomong Diminati Klub Malaysia

Rabu, 19 November 2014 - 18:48 WIB
Djanur : Vladimir Ngomong Diminati Klub Malaysia
Djanur : Vladimir Ngomong Diminati Klub Malaysia
A A A
BANDUNG - Rumor bahwa pemain bertahan Persib Bandung, Vladimir Vujovic, diminati klub Malaysia ternyata bukan isapan jempol. Hal itu dibenarkan pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman.

Tapi Vladimir akhirnya memilih bertahan bersama Persib untuk musim depan. Kesepakatan lisan sudah terjalin antara Djanur dan pemain asal Montenegro. "Memang ada rumor dia mau ke Malaysia, Vladimir juga sudah ngomong ke saya," kata Djanur, Rabu (19/11).

"Mudah-mudahan dia tidak berubah pikiran. Dia sudah menyatakan mau gabung lagi ke Persib. Tinggal teken kontrak saja," sambung Djanur.

Dalam perbincangan melalui sambungan telepon baru-baru ini, Djanur menagih janji Vladimir yang menyatakan akan bertahan. Ia pun menepatinya. "Nanti tanggal 8 (Desember) dia mau ke sini dulu untuk teken kontrak. Sekarang dia masih di negaranya," jelasnya.

Djanur lalu mengungkapkan peran penting Vladimir bersama Persib. Ia bahkan menyebut Vladimir sebagai salah satu pembelian tersukses Persib musim lalu.

Bersama Ahmad Jufriyanto, Vladimir sukses menggalang pertahanan 'Maung Bandung'. Ia pun berhasil membawa Persib keluar sebagai juara ISL. Padahal, Vladimir adalah pemain yang baru pertama kali berlaga di Indonesia. "Dia pembelian yang berhasil, padahal dia baru kan (main di Indonesia)," jelasnya.

Saat memilih Vladimir pada masa persiapan tim, Djanur memiliki acuan tersendiri selain kemampuan teknis. "Pelatih biasanya punya feeling dalam memilih pemain," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7268 seconds (0.1#10.140)