Cinta Segi Tiga Punggawa Belgia

Rabu, 19 November 2014 - 19:32 WIB
Cinta Segi Tiga Punggawa Belgia
Cinta Segi Tiga Punggawa Belgia
A A A
LONDON - Penjaga gawang utama Timnas Belgia, Thibaut Courtois dikabarkan sempat menjalani hubungan segi tiga dengan kekasih Kevin de Bruyne yang merupakan rekannya di Timnas Belgia. Meski De Bruyne sempat menuliskan perselingkuhan yang dilakukan mantan kekasihnya dengan Courtois dibukunya yang berjudul 'Keep it Simple', namun cerita ini baru santer beredar di media setelah Caroline Lijnen membeberkan cerita cinta segi tiga dari sudut pandangnya.

Menurutnya, perselingkuhan yang pernah ia lakukan bersama Courtois justru dianggap sebagai aksi balas dendam terhadap De Bruyne yang juga pernah berselingkuh dengan sahabat Caroline. Menurut Caroline, kejadian tersebut terjadi bergitu saja setelah Courtois memberikan sesuatu yang selama tiga tahun tidak ia dapatkan dari De Bruyne.

''Pada musim panas 2012, Kevin mengatakan kepada saya kalau ia memiliki affair dengan salah satu sahabat saya. Saya memberikannya pilihan, saya atau dia. Tapi sejak saat itu hubungan kami tidak pernah kembali bisa sama,'' ungkap Caroline.

''Lalu saya pergi ke Madrid dan bertemu dengan Courtois. Courtois memberikan sesuatu yang tidak saya dapatkan dari Kevin selama tiga tahun hubungan kami berlangsung,'' sambungnya.

''Saya bisa menceritakan banyak hal kepada Courtois, dan dia bahkan membuatkan saya makanan yang lezat. Kevin tidak pernah melakukan ini selama hubungan kami,'' sambungnya lagi.

Meski demikian, juru bicara Timnas Belgia mengaku masalah tersebut sama sekali tidak berpengaruh pada hubungan kedua pemain Timnas Belgia. Bahkan masalah ini disebut sebagai sesuatu yang sangat memalukan karena bisa sampai ke telinga masyarakat luas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7346 seconds (0.1#10.140)