Pembuktian Nomor Ganda Campuran

Kamis, 20 November 2014 - 09:40 WIB
Pembuktian Nomor Ganda Campuran
Pembuktian Nomor Ganda Campuran
A A A
KOWLOON - Babak kedua turnamen bulu tangkis Hong Kong Terbuka 2014 menjadi ajang pembuktian ganda campuran Indonesia. Maklum event ini merupakan turnamen pertama setelah mereka dipisahkan dari ganda sebelumnya. Dan, setidaknya tiga wakil ganda campuran ini, Praveen Jordan/Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad/Debby Susanto serta Riky Widianto/Richi Puspita Dili akan bertemu dengan para unggulan.

Praveen/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan suami istri yang juga juara bertahan asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Seperti dilaporkan badmintonindonesia,Kamis (20/11), baik Praveen maupun Liliyana sama-sama sudah pernah bertemu dengan unggulan ketiga ini, namun kala itu Praveen/Liliyana tampil bersama pasangan yang berbeda. Praveen/Liliyana pun sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan duo Adcock.

Perjuangan tak kalah sengit juga akan ditunjukkan Tontowi/Debby. Pasangan baru ini akan ditantang unggulan kedelapan asal Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam. Meskipun dijagokan, namun penampilan ganda Thailand ini tengah menurun, Tontowi/Debby punya kesempatan besar untuk menaklukkan pasangan gaek ini.

Daftar pemain Indonesia yang akan berlaga di babak kedua :

Ganda Putra
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2/INA) vs Fu Haifeng/Zhang Nan (CHN)
Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon (8/INA) vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (RUS)

Ganda Putri
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (7/INA) vs Yu Yan Vanessa Neo/Shinta Mulia Sari (SIN)
Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta (INA) vs Lee So Hee/Chang Ye Na (Korea) atau Huan Chen Hsiao/Wen Lai Chia (TPE)

Ganda Campuran
Praveen Jordan/Liliyana Natsir (INA) vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock (3/ENG)
Tontowi Ahmad/Debby Susanto (INA) vs Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam (8/THA)
Riky Widianto/Richi Puspita Dili (INA) vs Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (4/KOR)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2220 seconds (0.1#10.140)