Elang Jawa Relakan Pemainnya Hengkang

Kamis, 20 November 2014 - 09:47 WIB
Elang Jawa Relakan Pemainnya Hengkang
Elang Jawa Relakan Pemainnya Hengkang
A A A
SLEMAN - Manajemen PSS Sleman merelakan pemainnya hengkang dari klub setelah masa kontraknya habis. Meski demikian, pihaknya memastikan seluruh kekuatan Elang Jawa tetap disodori perpanjangan kontrak guna mengikuti kompetisi musim 2015 mendatang.

Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada (PSS), Rumadi mengatakan, pihaknya tidak akan menghalang-halangi para pemainnya yang ingin pergi dari tim. Sebab, itu merupakan hak dan pilihan pemain sendiri apakah menyetujui kontrak yang akan disodorkannya atau tidak.

"Itu menjadi hak dan pilihan pemain, kita tetap tidak akan menghalangi kalau ingin mencari klub lain,"kata dia, Rabu (19/11).

Namun demikian, pihaknya meyakinkan kalau seratus persen skuadnya musim 2014 ini akan tetap dipertahankan. Sebab, melihat permainan tim yang memang sudah berkualitas, dan mampu untuk masuk ke putaran terakhir Divisi Utama.

Bahkan, jika tim tak tersandung kasus sepak bola gajah, yang mana skuad harus didiskualifikasi di putaran delapan besar, ia pun yakin tim mampu promosi ke kasta selanjutnya, Indonesia Super League (ISL). "Seratus persen kita akan pertahankan. Kita juga yakin lolos ke ISL jika kemarin tidak ada insiden itu,"tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7392 seconds (0.1#10.140)
pixels