Taylor Dilarang Bermain 24 Pertandingan

Kamis, 20 November 2014 - 10:52 WIB
Taylor Dilarang Bermain...
Taylor Dilarang Bermain 24 Pertandingan
A A A
CHARLOTTE - Komisaris NBA, Adam Silver akhirnya menjatuhkan sanksi larangan bermain selama 24 pertandingan kepada pemain Charlotte Hornets, Jeff Taylor setelah dia mengaku bersalah atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi bulan lalu di Michigan.

Dalam sebuah pernyataan yang panjang, Silver mengakui bahwa sanksi larangan bermain Taylor jauh lebih lama dari hukuman sebelumnya.

"Larangan ini diperlukan untuk melindungi kepentingan NBA dan kepercayaa publik terhadap olah raga ini. Hal ini sesuai mengingat perilaku atau pelanggaran Mr Taylor melanggar hukum yang berlaku, dan menurut pendapat saya, ini tidak sesuai dengan standar moralitas dan merugikan NBA," tegas Silver kepada ESPN, Kamis (20/11).

Sejak masa kepemimpinannya olah raga bola basket bergengsi di dunia itu telah memberikan kebebasan terhadap Silver untuk menjatuhkan sanksi. Itu seperti yang pernah dilakukannya saat menjatuhkan sanksi keras terhadap David Stern.

Taylor sendiri masih memenuhi syarat untuk melakukan pelatihan bersama Hornets, tetapi dia shooting guard itu tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan bersama tim saat melakoni pertandingan.

Ini bukan kali pertama pemain berusia 25 tahun itu terkena sanksi tegas. Sebelumnya dia pernah dijatuhi hukuman 18 bulan masa percobaan, setelah melakukan tindakan atau kasus yang serupa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)