Juara Bertahan Permalukan Cavs

Kamis, 20 November 2014 - 11:08 WIB
Juara Bertahan Permalukan...
Juara Bertahan Permalukan Cavs
A A A
CLEVELAND - Kedigdayaan San Antonio Spurs belum berhasil dipatahkan Cleveland Cavaliers. Bertanding di Quicken Loans Arena, Kamis (20/11) pagi WIB, tim tamu sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 92-90.

Kolaborasi Boris Diaw dan Tim Duncan berhasil mengantarkan juara bertahan meneruskan momentum kemenangan, setelah kedua pemain itu sukses mengemas 19 poin di pertandingan ini.

Sebaliknya, meski Anderson Varejao mencetak 23 poin atau tertinggi di pertandingan ini, ditambah Kyrie Irving 20 dan LeBron James 15 untuk Cavs, namun mereka masih belum mampu membuat seisi Quicken Loans Arena bergembira.

LeBron bersikeras bahwa permainan ini belum bisa dijadikan sebagai tolok ukur, sebab Cavs masih mencoba untuk mencari hal-hal baru di paruh pertama musim ini.

Di sisi lain, pelatih Spurs Gregg Popovich begitu kesal ketika sejumlah media mencoba membuat pemberitaan secara kritis terhadap penampilan LeBron. Menurutnya, peraih MVP empat kali itu mampunyai cara sendiri atau lebih tahu dari pewarta berita.

"Jika LeBron tampil dominan di setiap pertandingan maka situasinya akan berbeda. Karena dia lebih tahu banyak dari apa yang dia lakukan sekarang dan apa yang diketahui oleh Anda semua. LeBron adalah seseorang yang memiliki karakter, dia orang yang baik, dan dia mempunyai kerendahan hati," kata Popovich dikutip ESPN.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)