Dries Mertens Belum Bisa Diturunkan

Kamis, 20 November 2014 - 14:39 WIB
Dries Mertens Belum Bisa Diturunkan
Dries Mertens Belum Bisa Diturunkan
A A A
NAPLES - Dries Merten tampaknya tidak bisa memperkuat Napoli dalam dua laga kedepan lantaran masih harus menjalani proses penyembuhan usai mengalami benturan keras di kepala. Merten sempat jatuh tak sadarkan diri setelah berbenturan dengan pemain Wales kala dirinya membela Timnas Belgia di akhir pekan kemarin.

Seperti dilansir Tuttosport, pemain berusia 27 tahun tersebut masih merasakan efek dari benturan keras tersebut. Kabarnya, hingga kini Mertens masih merasa ada dengungan di kepalanya dan masih sedikit kesulitan dalam berjalan.

Untuk itu, Mertens hampir dipastikan tidak dapat memperkuat Napoli saat berhadapan dengan Cagliari dan sparta Prague. Namun tidak menutup kemungkinan dirinya akan lebih lama menjalani masa penyembuhan.

Kejadian yang dialami Mertens dalam laga antara Timnas Belgia kontra Wales memang sempat membuat semua orang yang menyaksikan laga tersebut merinding. Bayangkan saja, setelah beradu kepala dengan Ashley Wiliam, mertens langsung terjatuh ke tanah dan tak sadarkan diri. Beruntung tim kesehatan dengan cepat membawanya kerumah sakit terdekat.

Berita terkait:

Laga Kualifikasi Paling Menyeramkan
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)