Klose Minta Dukungan Suporter Lazio

Kamis, 20 November 2014 - 16:10 WIB
Klose Minta Dukungan Suporter Lazio
Klose Minta Dukungan Suporter Lazio
A A A
ROMA - Miroslav Klose meminta kepada para pendukung Lazio untuk memberikan dukungan maksimal saat mereka menjamu Juventus di akhir pekan. Menurutnya, dukungan dari para suporter sangat dibutuhkan oleh para pemain dalam menghadapi tim besar seperti Juventus.

''Juve adalah tim yang luar biasa, jadi kami harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami,'' ungkap Klose.

''Dan kami tahu dengan bermain di kandang, kami akan mendapat dukungan dari para fans, dan mereka akan sangat berpengaruh dalam membakar semangat kami,'' sambungnya.

Klose sendiri diperkirakan tidak bisa dimainkan pada laga di akhir pekan lantaran cedera punggung yang dialaminya, namun dirinya percaya rekan-rekan setimnya akan berjuang dan memberikan yang terbaik bagi para pendukung setia Lazio.

''Laga di akhir pekan nanti hanya bisa dimenangkan dengan kerja keras dan kerjasama tim. Dan saya yakin kami semua di tim ini selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik,'' jelasnya.

Saat ini, Lazio duduk di posisi ke-lima kelasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 19 poin. Namun bila mereka berhasil mencuri tiga angka saat berhadapan dengan Juventus, maka mereka berpeluang besar untuk naik ke peringkat tiga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6948 seconds (0.1#10.140)