Moratti: Mazzarri Sangat Dibenci

Kamis, 20 November 2014 - 20:35 WIB
Moratti: Mazzarri Sangat Dibenci
Moratti: Mazzarri Sangat Dibenci
A A A
MILAN - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti akhirnya angkat bicara perihal didepaknya Walter Mazzarri dari bangku kepelatihan. Menuru Moratti, ia tidak pernah melihat ada pelatih yang begitu dibenci seperti Mazaarri. Hal ini boleh dibilang sebagai komentar yang teralu berlebihan. Pasalnya, kedatangan Mazzarri ke Inter Milan pada musim 2013, tidak lain lantaran keputusan Moratti yang saat itu masih menjabat sebagai presiden.

''Saya sebelumnya tidak pernah melihat pelatih yang begitu dibenci,'' ungkap Moratti seperti dilansir Football Italia.

''Mazzarri adalah pribadi yang baik, tapi karakter yang ia miliki menyulitkannya. Dia mudah gugup dan tidak mau mendengarkan masukan dari orang lain. Dia seakan menciptakan suasana yang tidak mungkin bisa diteruskan lagi dalam pekerjaannya,'' sambungnya.

Namun dari semua hal tersebut, Moratti menegaskan kalau alasan utama Inter Milan mendepak Mazzarri keluar, adalah hasil yang didapat oleh tim selama masa kepelatihannya. Terlebih lagi, pihak klub sudah tidak tahan lagi melihat kekecewaan yang ditunjukan para pendukung setia Inter Milan.

''Kombinasi dari hasil dilapangan, kekecewaan para fans dan kelasemen, akhirnya memaksa ia harus keluar,'' tambah Moratti.

Dalam karir kepelatihannya bersama Inter Milan, Mazzarri hanya berhasil memenangkan 25 dari 56 pertandingan. Di musim ini, Inter Milan bahkan harus terseok-seok untuk berjuang keluar dari papan tengah kelasemen sementara Serie A Italia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4879 seconds (0.1#10.140)