Hendra/Ahsan Emoh Kecolongan Lagi

Jum'at, 21 November 2014 - 10:22 WIB
Hendra/Ahsan Emoh Kecolongan Lagi
Hendra/Ahsan Emoh Kecolongan Lagi
A A A
KOWLOON - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tak mau sesumbar meskipun peluang duet andalan Indonesia menembus semifinal Hong Kong Terbuka 2014 terbilang terbuka lebar. Di perempat final nanti, mereka akan berhadapan dengan wakil Jepang Kenta Kazuno/Kazushi Yamada.

Duet juara dunia 2013 bertekad untuk tampil lebih baik di ajang Hong Kong Terbuka. Karena di turnamen sebelumnya, Hendra/Ahsan terpaksa menelan pil pahit usai dikalahkan di babak pertama China Terbuka.

"Kami sama-sama punya peluang untuk menang atau kalah, pokoknya kami harus siap. Kami juga harus optimis, yakin saja bisa menang. Setelah kekalahan di babak awal China Terbuka lalu, kami mempersiapkan diri di sana dengan berlatih jelang ke Hong Kong Terbuka," ungkap Ahsan ketika ditanya soal peluang melawan Kazuno/Yamada dikutip Badmintonindonesia, Jumat (21/11).

Hendra menambahkan bahwa dirinya tidak ingin terganggu dengan kegagalan yang pernah dirasakannya sewaktu tampil di China Terbuka. Justru kekalahan itu semakin membuat duet ganda putra termotivasi.

"Kekalahan di China Terbuka menjadi motivasi untuk tampil lebih baik di Hong Kong Open," sahut Hendra.

Laga di perempat final Hong Kong Terbuka 2014

Ganda Putra
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2/INA) vs Kenta Kazuno/Kazushi Yamada (JPN)

Ganda Putri
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (7/INA) vs Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda (JPN) atau Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (JPN)

Ganda Campuran
Tontowi Ahmad/Debby Susanto (INA) vs Xu Chen/Ma Jin (2/CHN)
Riky Widianto/Richi Puspita Dili (INA) vs Lu Kai/Huang Yaqiong (5/CHN)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)