Lakers Menang Lagi, Cavs 180 Derajat

Jum'at, 21 November 2014 - 14:40 WIB
Lakers Menang Lagi, Cavs 180 Derajat
Lakers Menang Lagi, Cavs 180 Derajat
A A A
HOUSTON - LA Lakers menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Kobe Bryant dkk mencatat kemenangan beruntun pertama musim ini setelah mengalahkan Houston Rockets 98-92 di Toyota Center, Rabu (19/11).

Hasil ini melanjutkan tren positif yang diawali kesuksesan menumbangkan Atlanta Hawks 114-109. Meski begitu, Lakers masih terdampar di dasar klasemen Pacific dengan rekor 3-9. Satu-satunya kemenangan lain dipetik atas Charlotte Bobcats. Kobe Bryant sukses mencetak 29 angka ke keranjang Rockets memaksimalkan absennya Dwight Howard.

Sementara andalan tuan rumah James Harden mendulang 24 poin. Berbeda dengan Lakers, Cleveland Cavaliers justru menderita kekalahan berturut-turut. San Antonio Spurs yang memberi petaka bagi Cavs yang sebelumnya dibungkam Denver Nuggets. Cavs menyerah 90-92 dari Spurs di Quicken Loans Arena. Kekalahan ini berarti satu hal bagi LeBron James.

Dia gagal membalas dendam atas hasil negatif yang dirasakan musim lalu. Masih memperkuat Miami Heat, James tidak kuasa mencegah Spurs berjaya 4-1. ”Saya kecewa. Tapi, saya juga senang melihat kemajuan yang kami perlihatkan pada pertandingan tadi,” tandas James, dikutip ESPN.

Pada pertandingan lain Milwaukee Bucks harus melewati tiga babak overtimesebelum mengandaskan Brooklyn Nets 122-118. Partai ini ditandai cemoohan penonton Nets terhadap mantan pelatih Jason Kidd yang kini memimpin Bucks. Meski begitu, punggawa Nets tidak menunjukkan sakit hati terhadap mantan nakhoda mereka. Beberapa pemain termasuk Kevin Garnett memeluk Kidd sebelum pertandingan.

Harley ikhsan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)