Nitya/Greysia Tendang Wakil Jepang

Jum'at, 21 November 2014 - 15:13 WIB
Nitya/Greysia Tendang Wakil Jepang
Nitya/Greysia Tendang Wakil Jepang
A A A
KOWLOON - Perburuan trofi juara di turnamen Hong Kong Terbuka 2014 sedikit berkurang, setelah Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii sukses menendang satu wakil Jepang Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda di perempat final.

Satu-satunya wakil ganda putri Indonesia tampil mengesankan kala berhadapan dengan unggulan ketiga Jepang. Pasalnya pada pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Jumat (21/11), Nitya/Greysia sukses mempecundangi Reika/Miyuki lewat straight game 21-15, 23-21 dalam waktu 1 jam 12 menit.

Ini merupakan pertemuan ketiga mereka di tahun ini dan sekaligus kemenangan pertama Nitya/Greysia atas Reika/Miyuki. Sebelumnya, peraih medali emas di Asian Games di Incheon, Korea Selatan, selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir.

Terakhir kali mereka bertemu di Kejuaraan Dunia, Agustus lalu, di mana saat itu Reika/Miyuki sukses mengalahkan duet ganda putri tim Merah Putih yang tengah bersinar dengan skor 19-21, 13-21.

Di pertandingan semifinal, Nitya/Greysia tinggal menunggu pemenang Eefje Muskens/Selena Piek dari Belanda kontra unggulan pertama Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)