Jamu Madrid, Eibar Tampil All out

Jum'at, 21 November 2014 - 15:39 WIB
Jamu Madrid, Eibar Tampil All out
Jamu Madrid, Eibar Tampil All out
A A A
EIBAR - Pelatih Eibar, Gaizka Garitano menegaskan kalau timnya bakal mengerahkan segala kemampuan untuk meladeni Real Madrid, dalam lanjutan La Liga, Minggu (23/11). Menantang pemuncak klasemen di kandang sendiri, Garatino mengaku akan bermain dengan gaya mereka sendiri dan tak ingin didikte oleh lawannya tersebut.

"Bermain di kandang sendiri, kami akan berusaha untuk tak mengikuti cara bermain mereka. Sejauh ini permainan mereka sangat baik dan senjata kami adalah dengan tak terbawa dengan gaya mereka. Kami akan mencoba untuk bermain dengan gaya kami sendiri,” ujar pelatih asal Spanyol itu, dilansir Marca, Jumat (21/11).

Lebih lanjut, pelatih juga mengungkapkan tak ingin terlalu banyak berharap untuk meraih kemenangan, mengingat yang dihadapinya adalah tim kuat. Sang pelatih hanya meminta anak buahnya untuk tak kebobolan dalam laga akhir pekan nanti.

"Mereka bisa mencetak empat atau lima gol dalam satu laga dan kami harus memperhatikan itu. Saya pikir kami hanya harus mencoba untuk menjaga clean sheet, menampilkan permainan yang layak. Kami tak akan memberikan mereka kemenangan dengan mudah. Setiap minggu Anda akan berharap tim anda memberikan yang terbaik,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1189 seconds (0.1#10.140)