Liverpool Investigasi Cedera Sturridge

Jum'at, 21 November 2014 - 16:44 WIB
Liverpool Investigasi Cedera Sturridge
Liverpool Investigasi Cedera Sturridge
A A A
LIVERPOOL - Daniel Sturridge cedera dan uniknya selama 10 tahun berkarir sebagai pemain bola, cedera itu terus kambuh dan menimpa Sturridge di bagian tubuh yang sama yakni bagian paha kiri. Tak ayal, ini mengundang penasaran Liverpool selaku pemilik penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Dikutip dari Independent, Liverpool telah memulai investigasi terhadap cedera itu. Maklum, Sturridge sangat diharapkan untuk kembali merumput menyusul belum optimalnya Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini.

Terkait hal ini, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan, dirinya mengerti, cedera kambuhan tersebut sangat mengecewakan Sturridge. Ia pun kecewa, harus kehilangan bomber andalannya.

"Sekarang, kami harus berkonsentrasi dengan pemain yang kami miliki. Meskipun tentu saja, ini sangat mengecewakan untuk kehilangan pemain dengan kualitas seperti itu," kata Rodgers.

Sementara itu, Sturridge sendiri merasa cedera yang menimpa dirinya merupakan faktor keturunan. Ia mengungkapkan "Mungkin ini tipikal tubuh saya, mungkin ini keturunan. Kedua paman saya punya cedera dan ayah saya juga," kata dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)