Aneh, Pekan Olahraga Tanpa Sepak Bola

Jum'at, 21 November 2014 - 23:33 WIB
Aneh, Pekan Olahraga Tanpa Sepak Bola
Aneh, Pekan Olahraga Tanpa Sepak Bola
A A A
JAKARTA - Sekitar 1500 peserta Pekan Olahraga Kota atau yang biasa di singkat ''Porkot'' pagi kemarin, Kamis (20/11) memadati gedung olahraga Jakarta Utara guna mengikuti acara pembukaan pesta olahraga yang digelar oleh KONI. Penyelenggaraan even yang rencananya akan dilangsungkan rutin setiap tahunnya ini, di harapkan bisa memicu minat olahraga agar dapat memacu prestasi khusunya untuk wilayah Jakarta Utara. Hal ini disampaikan oleh Jamron selaku ketua Koni Jakarta Utara.

"Porkot ini adalah pekan olahraga yang dilaksanakan oleh Koni Jakarta Utara untuk yang pertama kali, bertujuan agar bibit-bibit muda olahragawan di wilayah ini dapat termotivasi dan lebih terbina lagi dengan baik" tegas nya.

Namun sayang, meski mempertandingkan sebanyak 16 cabang olahraga, namun dua olahraga paling diminati di Indonesia, Sepak bola dan Bulutangkis justru tidak dipertandingkan dalam gelaran kali ini.

"ya memang ada dua cabang yang tidak ikut serta pada Porkot tahun ini, yaitu sepak bola dan bulutangkis,'' jelas Jamron.

''setelah kami berkordinasi dengan PBSI, ternyata pada cabang bulutangkis sedang banyak sekali kegiatan. kalau di Sepak Bola kita sama-sama tahu, beberapa hari yang lalu ketua pengurus cabang PSSI Jakarta Utara baru saja terpilih dan belum di beri surat keputusan (SK) sekaligus pelantikan, bisa dibilang administrasi nya belum lengkap begitu, jadi belum bisa melengkapi data administrasinya untuk ikut serta" tukas nya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4956 seconds (0.1#10.140)