Tak Boleh Salah Hadapi Malaga

Sabtu, 22 November 2014 - 11:39 WIB
Tak Boleh Salah Hadapi Malaga
Tak Boleh Salah Hadapi Malaga
A A A
MADRID - Menjelang laga melawan Malaga dalam lanjutan La Liga, Sabtu (22/11) nanti malam, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah memperingatkan para pemainnya untuk tak melakukan kesalahan. Pasalnya, ia tak ingin timnya kembali menelan kekalahan setelah pekan lalu mereka harus kehilangan poin dari Real Sociedad lantaran kalah 2-1 di San Sebastian-kandang Sociedad-.

"Kami tidak boleh melakukan kesalahan, kami harus anggap pertandingan ini seperti final, saya tak ingin kehilangan poin lagi" ujar Simeone, dilansir Goal, Sabtu (22/11).

Disisi lain, sang pelatih juga tak ingin para pemainnya menganggap remeh Malaga karena menurut Simeone, lawannya tersebut tampil cukup meyakinkan di musim ini. Terbukti tim besutan Javi Gracia berhasil bemain apik kala memaksa Barcelona bermain imbang 0-0 di awal musim ini.

"Mereka telah tampil baik sejauh ini. Kita bisa melihat posisi mereka di klasemen dan kita juga tahu mereka berhasil menahan imbang Barcelona pada bulan September lalu. Mereka kuat dalam pertahanan dan bermain bagus di lapangan,” tandasnya.

Saat ini Atletico Madrid berada diperingkat empat klasemen, sedangkan Malaga berada diperingkat enam klasemen sementara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9614 seconds (0.1#10.140)