Persib Umroh Tanpa Pemain Timnas & Pelatih

Sabtu, 22 November 2014 - 12:01 WIB
Persib Umroh Tanpa Pemain Timnas & Pelatih
Persib Umroh Tanpa Pemain Timnas & Pelatih
A A A
BANDUNG - Sesuai janji sang Manajer Umuh Muchtar, para pemain Persib Bandung, pelatih, dan official akan berangkat umroh. Itu sebagai bonus atas prestasi 'Maung Bandung' menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

Rencananya, umroh akan digelar mulai 10 Desember mendatang. Tapi enam pemain Persib yang memperkuat timnas di Piala AFF 2014 kemungkinan akan absen. Tak hanya itu, pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman pun kemungkinan absen.

"Iya kelihatannya begitu (pemain dan pelatih absen umroh)," kata Djanur, Jumat (21/11/2014).

Menurutnya, jadwal padat akan dilakoni para pemain timnas di Piala AFF. Apalagi jika Firman Utina dan kawan-kawan lolos ke semifinal atau final.

"Jadi kemungkinan mereka akan menyusul umrohnya," ungkap Djanur.

Hal serupa juga kemungkinan dilakukan Djanur mengingat ia akan mengikuti pelatihan untuk mendapatkan lisensi B AFC pada 3-23 Desember.

Disinggung soal kemungkinan mengganti umroh dengan uang, peluangnya sangat kecil. "Kelihatannya harus pergi semua karena umroh itu kan hadiah sekaligus panggilan. Jangan diambil uangnya," cetusnya.

Salah seorang pemain Persib, Atep, mengutarakan harapannya jika nanti pergi ke tanah suci. Ia akan memanjatkan doa untuk kesuksesan tim dan pribadi.

"Yang pasti doanya minta selalu sehat, terus minta untuk kesuksesan Persib dan pribadi juga," tandas Atep.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)
pixels