Rooney: Bekal Bagus buat United

Minggu, 23 November 2014 - 11:53 WIB
Rooney: Bekal Bagus buat United
Rooney: Bekal Bagus buat United
A A A
LONDON - Wayne Rooney merasa bahwa kemenangan timnya atas Arsenal dapat dijadikan sebagai awal keberhasilan Setan Merah di bawah asuhan Louis van Gaal.

Gol bunuh diri Kieran Gibbs dan satu gol Wayne Rooney menghancurkan penggemar Meriam London dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini mengantarkan Setan Merah naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Premier Inggris. Seusai pertandingan, Rooney berkata bahwa kemenangan ini sangat penting buat tim.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Pertahanan kami terus dibombardir Arsenal, terutama babak pertama. Beruntung kiper kami David de Gea tampil fantastis di pertandingan ini dan kami membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol yang bagus," kata Rooney dikutip Sportsmole, Minggu (23/11).

"Itu adalah pertandingan yang berbeda, karena Arsenal begitu mendominasi pertandingan sejak awal. Tapi kita bisa membalikkan keadaan setelah babak pertama selesai. Saya pikir itu hasil yang mengagumkan, terutama dengan kehadiran dua pemain muda, yakni Paddy McNair dan Tyler Blackett. Hasil ini bisa dijadikan pengalaman yang bagus buat mereka."

Kapten timnas Inggris menambahkan hasil ini memang telah dipersiapkan sebelumnya. Pasalnya skuad tim Setan Merah ingin mengakhiri tahun ini dengan hasil yang sempurna.

"Ini akan memberi kita banyak kepercayaan diri, dan itu datang pada waktu yang tepat. Kami ingin mencoba dan membangun sedikit momentum ke Tahun Baru, jadi hari ini adalah hasil bagus untuk memulai hal tersebut," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)
pixels