Rami: Milan Bermain dengan Hati Lawan Inter

Minggu, 23 November 2014 - 23:11 WIB
Rami: Milan Bermain dengan Hati Lawan Inter
Rami: Milan Bermain dengan Hati Lawan Inter
A A A
MILAN - Bek AC Milan, Adil Rami mengatakan timnya siap bermain dengan hati saat melawan Inter Milan dalam laga derby Della Madonnina di San Siro, Senin (23/11) dini hari WIB. Absennya Alex ditambah Ignazio Abate dan Daniele Bonera, membuka peluang Rami jadi starter pada laga nanti.

"Derby ini merupakan salah satu pertandingan terbesar di Eropa dan kami siap bermain dengan hati. Tim bermain bagus ketika melawan Sampdoria dan punya 10 hari persiapan untuk laga derby ini. Saya pikir Milan akan memakai pendekatan yang sama saat mengalahkan Sampdoria," ucap Rami dilansir Football-Italia, Minggu (23/11).

"Saya siap dan beruntung mendapatkan kesempatan bermain di laga derby bersama Milan. Saya akan memberikan semua yang dibutuhkan tim dan saya harus selalu memberikan 100 persen kemampuan buat tim," sambungnya.

Milan sendiri mendapatkan kabar baik dengan pulihnya playmaker andalan mereka, Riccardo Montolivo setelah absen panjang hampir selama enam bulan. "Saya saya suka Montolivo, ia pemain besar dan kami sangat membutuhkannya," tutup bek asal Prancis itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)
pixels