Klopp Masuk Radar Liverpool

Senin, 24 November 2014 - 09:00 WIB
Klopp Masuk Radar Liverpool
Klopp Masuk Radar Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Posisi Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool tengah berada di ujung tanduk menyusul kekalahan 1-3 timnya atas Crystal Palace, Minggu (23/11) kemarin. Pelatih asal Inggris itu terancam dipecat dan kabarnya klub telah membidik pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp sebagai penggantinya.

Kekalahan yang ditorehkan Liverpool tersebut telah membuat Rodgers berada dalam tekanan, mengingat kekalahan itu menjadi yang ketiga dialami secara berturut-turut. Liverpool pun kini masih harus berjuang di papan tengah klasemen dan dipercaya kondisi tersebut membuat manajemen klub gerah.

Dilansir Daily, Senin (24/11) kondisi tersebut membuat Liverpool mulai mencari sosok pelatih baru yang diharapkan dapat mendongkrak prestasi The Reds, dan kabarnya pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp masuk dalam kandidat pengganti Rodgers.

Keinginan Liverpool untuk dibesut Klopp kemungkinan bisa saja terwujud, pasalnya sang pelatih juga pernah mengaku ingin berkarir di Premier Inggris suatu hari nanti. Klopp sendiri saat ini masih harus berjuang bersama Dortmund yang ttengah berada di Zona Degradasi Bundesliga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5412 seconds (0.1#10.140)