Moratti Puji Mancini

Senin, 24 November 2014 - 20:45 WIB
Moratti Puji Mancini
Moratti Puji Mancini
A A A
MILAN - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti memberikan pujian pada Roberto Mancini saat berhasil menahan imbang AC Milan dalam laga comeback nya di akhir pekan. Moratti pun mengakui kalau hasil tersebut terbilang luar biasa lantaran Mancini hanya memiliki waktu selama satu minggu sebelum melakoni laga perdananya bersama Inter Milan.

Sebelumnya Mancini juga pernah dipercaya untuk mengarsiteki Inter Milan di tahun 2004-2008 dan menghadiahi klub Biru Hitam dengan gelar Serie A di musim 2006 dan 2008.

''Saya senang menyaksikan laga derby kemarin, dan Inter sama sekali tidak buruk,'' ungkap Moratti.

''Dia baru tiba satu minggu dan boleh dibilang dirinya berhasil menunjukan hasil luar biasa dengan menahan imbang AC Milan,'' sambungnya.

Meski demikian, Moratti menyadari kalau hasil ini tidak otomatis bisa membuat Inter Milan dengan mudah mengakhiri kompetisi musim ini di posisi tiga besar. Semua menurutnya tergantung bagaimana para pemain bisa beradaptasi dengan pola permainan yang diterapkan Mancini.

Namun dirinya yakin kalau pihak klub akan memberikan dukungan penuh kepada Mancini untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini.

''Saya tidak tahu apakah ini berarti Inter bisa berada di posisi tiga besar pada akhir musim kompetisi. Semua tergantung dari bagaimana para pemain beradaptasi dengan gaya permainan Mancini,'' jelasnya.

''Saya yakin dukungan akan sepenuhnya diberikan kepada Mancini. Dia telah memberikan banyak kemenangan bagi Inter Milan di era sebelumnya, dan setiap perubahan pasti memberikan sebuah antusiasme yang baru,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4992 seconds (0.1#10.140)