Pellegrini Pastikan Aguero-Jovetic Fit Lawan Bayern

Senin, 24 November 2014 - 21:50 WIB
Pellegrini Pastikan Aguero-Jovetic Fit Lawan Bayern
Pellegrini Pastikan Aguero-Jovetic Fit Lawan Bayern
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini memastikan Sergio Aguero dan Stevan Jovetic dalam kondisi fit jelang laga lawan Bayern Muenchen dalam lanjutan penyisihan Grup E, Liga Champions, Rabu (26/11) dini hari WIB. Sebelumnya Aguero dikabarkan bakal absen setelah absen di sesi latihan.

Dilansir Sportsmole, Senin (24/11) Pellegrini memastikan dua penyerang andalan mereka dalam kondisi sempurna ketika menjamu jawara Bundesliga, Jerman di Etihad Stadium -kandang City-. "Diberitakan mereka berdua tidak ambil bagian dalam latihan, namun mereka (Aguero-Jovetic) ada di dalam skuat," bunyi pernyataan Pellegrini lewat akun Twitter resmi klub.

City sendiri sangat membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan peluang mereka ke babak 16 besar Liga Champions, setelah jadi juru kunci dengan raihan dua poin. Sementara itu The Citizens -julukan City- masih akan kehilangan playmaker andalan mereka, David Silva karena cedera lutut.

Sebelumnya Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov dan David Silva tidak terlibat dalam kemenangan City kontra Swansea City karena masih menjalani proses pemulihan. Ketiga pemain tersebut memang masih menjalani proses pemulihan cedera yang dialaminya. Kolarov mengalami masalah dengan cedera engkel, Dzeko terkapar karena cedera betis dan Silva menderita cedera lutut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)
pixels