Mourinho Bertekad Kalahkan Schalke

Selasa, 25 November 2014 - 08:39 WIB
Mourinho Bertekad Kalahkan Schalke
Mourinho Bertekad Kalahkan Schalke
A A A
GELSENKIRCHEN - Pelatih Chelsea Jose Mourinho memastikan tak bakal menganggap enteng laga Grup G melawan Schalke 04, di Gelsenkirchen, Rabu (26/11) dini hari nanti WIB.

"Kami butuh poin untuk terus bermain di Liga Champions. Itu lah mengapa kami di sini, untuk mendapatkan poin tersebut," kata Mourinho di situs resmi UEFA.

Chelsea saat ini berada di posisi puncak grup disusul Schalke, Sporting Lisbon dan Maribor. Kendati demikian, The Blues bisa saja terpeleset dan tak lolos andai kalah di tiga laga sisa termasuk laga melawan Schalke nanti malam. Pasalnya, ketiga pesaing Chelsea masih mungkin mengejar torehan delapan poin milik Chelsea saat ini.

Mourinho menambahkan, dirinya ingin segera memastikan Chelsea lolos ke fase 16 besar dengan mendapatkan kemenangan atas Schalke. Menurut Mou, kemenangan itu bakal berguna bagi Chelsea yang punya jadwal ketat di bulan Desember mendatang.

"Jadi, jika kami dapat menghindarkan partai hidup mati di Liga Champions, itu akan sangat bagus bagi kami. Realitanya adalah kami butuh poin dan kami akan mencoba mendapatkan itu di sini," tutur pelatih asal Portugal tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7795 seconds (0.1#10.140)
pixels