Hadapi Roma, CSKA Minus Pemain Andalan

Selasa, 25 November 2014 - 09:35 WIB
Hadapi Roma, CSKA Minus Pemain Andalan
Hadapi Roma, CSKA Minus Pemain Andalan
A A A
MOSKOW - Jelang berhadapan dengan AS Roma di laga Grup E Liga Champions, Rabu (26/11) dini hari WIB, pelatih CSKA Moskow, Leonid Slutski dipusingkan dengan cedera pemain andalannya, Bebras Natcho. Diakui Slutski, cederanya Natcho menjadi masalah bagi timnya.

"Kami punya beberapa masalah di lini tengah dan sendang mencari tahu solusinya. Kehilangan Natcho merupakan pukulan. Malam ini akan menjadi titik terang apakah Pontus Wernbloom bakal dapat mengambil perannya atau tidak," kata Slutski di situs resmi UEFA.

Sejak bergabung dengan CSKA pada awal musim ini, Natcho telah menjelma menjadi andalan. Ia telah tampil 10 kali dan mencetak tujuh gol serta tiga assists. Selain itu, Natcho juga tercatat sebagai pemain kedua setelah Roman Eremenko, yang paling banyak mencetak operan kunci di setiap pertandingan dengan rata-rata 1,7 operan kunci.

Kendati demikian, Slutski menegaskan timnya tetap bertekad untuk meraih poin penuh dengan mengalahkan Roma. Maklum, CSKA saat ini masih berpeluang besar lolos ke 16 besar menemani Bayern Muenchen

"Kami punya kesempatan bagus untuk lolos dan kami ingin memanfaatkan itu," tutupnya.

CSKA saat ini duduk di posisi ketiga dengan poin yang sama dengan Roma yakni empat. Di fase grup, masing-masing tim telah melakoni empat pertandingan dan hanya menyisakan dua laga sisa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0066 seconds (0.1#10.140)