Munchen Siap Pupuskan Mimpi City

Selasa, 25 November 2014 - 15:25 WIB
Munchen Siap Pupuskan...
Munchen Siap Pupuskan Mimpi City
A A A
MANCHESTER - Mantan gelandang Liverpool dan real Madrid yang kini memperkuat Bayern Munchen mengaku kalau timnya siap memupuskan mimpi Manchester City untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Pasalnya, Xabi mengakui kalau Manchester City saja bisa menjadi ancaman serius bila dibiarkan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Bayern Munchen dan Manchester City sendiri akan berhadapan dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa yang akan berlangsung di Etihad Stadium-markas Manchester City- dini hari nanti.

''Saat ini City dalam zona berbahaya, tapi tetap saja mereka bisa menjadi ancaman serius,'' ungkap Xabi.

''Bila mereka berhasil lolos ke babak 16 besar, maka mereka memiliki peluang untuk mengalahkan tim Eropa manapun,'' sambungnya.

Munchen sendiri sebenarnya sama sekali tidak membutuhkan kemenangan utuk bisa lolos ke babak 16 besar. Bahkan, bila harus mengalami kekalahan di dua laga sisa, klub besutan Pep Guardiola tetap saja akan dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Maklum saja, hingga saat ini Bayern Munchen menjadi satu-satunya klub di Grup E yang berhasil melewati empat laga pembuka babak kualifikasi dengan hasil sempurna.

Berbeda dengan Munchen, City justru kini duduk di dasar kelasemen Grup E tanpa pernah sekalipun merasakan manisnya kemenangan. Bila dini hari nanti pasukan Manuel Pellegrini kembali menelan kekalahan, itu berarti mereka tidak akan lagi memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)