Roma Kehilangan Douglas Maicon di Rusia

Selasa, 25 November 2014 - 17:24 WIB
Roma Kehilangan Douglas Maicon di Rusia
Roma Kehilangan Douglas Maicon di Rusia
A A A
KHIMKI - AS Roma mengonfirmasi bakal kehilangan bek asal Brazil, Douglas Maicon dalam lawatannya ke Rusia kontra CSKA Moskow dalam lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu (26/11) dini hari nanti WIB. Maicon seperti diketahui mengalami cedera paha yang membuatnya harus absen selama satu bulan.

Dilansir Football-Espana, Selasa (25/11) pelatih Roma, Rudi Garcia menegaskan mantan pemain Manchester City itu tidak dalam kondisi fit untuk bermain di Arena Khimki -kandang CSKA Moskow-. Roma sendiri setidaknya butuh satu kemenangan lagi buat untuk bisa melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

Selain Maicon, beberapa pemain seperti Vasilis Torosidis juga bakal ditinggal karena masih berkutat dengan cedera. Sementara Francesco Totti bakal tetap jadi andalan untuk memimpin pasukan Serigala Roma untuk meraih hasil maksimal lawan CSKA. Dilini belakang ada Ashley Cole dan Daniele de Rossi untuk meredam serangan tuan rumah.

Ini susunan skuat Roma lawan CSKA Moskow: Astori, Borriello, Cole, De Rossi, De Sanctis, Destro, Florenzi, Gervinho, Holebas, Iturbe, Keita, Ljajic, Manolas, Nainggolan, Paredes, Pjanic, Skorupski, Somma, Strootman, Totti, Ucan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)