Koscielny Kembali Lengkapi Pertahanan Arsenal

Rabu, 26 November 2014 - 16:32 WIB
Koscielny Kembali Lengkapi Pertahanan Arsenal
Koscielny Kembali Lengkapi Pertahanan Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal telah memberikan kepastian kalau salah satu bek tengah andalan mereka, Laurent Koscielny siap diturunkan saat menjamu Borussi Dortmund dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa. Sebelumnya pemain berkebangsaan Perancis ini mengalami sedikit masalah dengan kaki kirinya yang harus memaksanya untuk menepi cukup lama.

Koscielny sendiri terakhir diturunkan saat Arsenal ditumbangkan Chelsea dengan skor 0-2 di awal Oktober silam. Dalam pertandingan tersebut, Koscielny yang diturunkan sejak babak pertama harus ditarik keluar di menit 27 lantaran terkena cedera.

Kembalinya Koscielny dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa tentunya akan sangat menguntungkan bagi Arsenal. Pasalnya, Arsene Wenger bisa kembali menempatkan Nacho Monreal di sisi kanan pertahan. Sebelumnya, Monreal harus dipaksa untuk berdampingan dengan Per Mertesacker di posisi bek tengah.

Meski demikian, Arsenal bukannya tidak memiliki masalah lain. Dalam laga kontra wakil Jerman yang berlangsung dini hari nanti, Arsene Wenger juga mengatakan kalau Jack Wilshere, Wojciech Szczesny dan Theo Walcot tidak bisa ikut membantu Arsenal lantaran masih harus menjalani proses penyembuhan cedera.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2740 seconds (0.1#10.140)