Wenger: Arsenal Masih Solid

Rabu, 26 November 2014 - 16:46 WIB
Wenger: Arsenal Masih Solid
Wenger: Arsenal Masih Solid
A A A
LONDON - Soliditas menjadi poin penting yang ditekankan pelatih Arsenal, Arsene Wenger saat jumpa pers jelang laga kandang di grup D Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Kamis (26/11) dini hari WIB.

The Gunners sedang mengalami krisis setelah dua kali kekalahan beruntun di kompetisi domestik. Ini merupakan awalan buruk bagi Arsenal dengan hanya mengoleksi 17 poin dari 12 pertandingan di Liga Primer.

"Yang pertama, selama 18 tahun saya di sini saya telah menunjukkan saya dapat menangani kritik. Semua orang punya hak untuk beropini. Telah saya katakan, kami punya nilai di klub ini,"

"Yang pertama ketika kami melalui kesulitan, kami menujukkan soliditas. Itu sangat penting. Yang kedua, ketika Anda punya sesuatu yang ingin dikatakan kepada yang lain, kami mengatakannya dengan bertemu. Kami tak butuh pergi ke media," kata Wenger di situs resmi UEFA.

Wenger menambahkan, timnya saat ini sama sekali tak berada dalam perpecahan dan ia yakin, timnya bakal segera melalui periode sulit ini dan mendapatkan sisa musim yang bagus.

Sementara itu, terkait m, Wenger memuji tim asuhan Juergen Klopp ini dengan menyebut Die Borussien sebagai tim yang punya transisi cepat dalam menyerang dan bertahan. Tak hanya secara tim, Wenger juga menilai Dortmund punya pemain yang juga berkualitas.

"Secara individu, banyak pemain mereka merupakan pemain internasional yang bermain bagi timnas Jerman, terutama dan beberapa untuk Polandia. Mereka tim yang sangat kuat," tutup pelatih berjuluk The Professor tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)