Juventus Yakin Menang

Rabu, 26 November 2014 - 17:29 WIB
Juventus Yakin Menang
Juventus Yakin Menang
A A A
MALMO - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri berharap kalau timnya bisa mendapatkan hasil sempurna saat bertandang ke markas Malmo FF pada laga lanjutan Liga Champions Eropa yang akan berlangsung dini hari nanti. Juventus sendiri wajib untuk bisa mendapatkan tambahan tiga angka bila ingin menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Juventus sendiri saat ini berada di posisi tiga kelasemen sementara Grup A dengan koleksi enam poin. Bila berhasil memastikan tiga angka pada laga dini hari nanti, maka klub berjuluk Si Nyonya Tua akan menempel Atletico Madrid yang kini menempati posisi puncak kelasemen sementara.

''Tidak ada yang perlu terlalu dirubah pada kondisi di lapangan. Yang jelas saat ini kami harus lebih cepat untuk beradaptasi dengan permainan karena kami berharap bisa menang,'' ungkap Allegri.

''Kami memiliki waktu 95 menit untuk meraih kemenangan. Kami saat ini dalam kondisi baik dan siap untuk meraih kemenangan,'' sambungnya.

Juventus sendiri hampir dipastikan akan mampu mencuri poin saat bertandang ke markas Malmo. Pasalnya dalam pertemuan mereka sebelumnya, klub asal Turin ini berhasil menumbangkan Malmo dengan dua gol tanpa balas.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5710 seconds (0.1#10.140)