Jack Miller Ternyata Titipan Alberto Puig

Rabu, 26 November 2014 - 17:33 WIB
Jack Miller Ternyata Titipan Alberto Puig
Jack Miller Ternyata Titipan Alberto Puig
A A A
VALENCIA - Penampilan menawan Jack Miller di kelas Moto3 membuat pembalap berusia 19 tahun itu merangsek naik ke MotoGP musim depan. Ternyata, pembalap LCR Honda tersebut adalah titipan pencari bakat Alberto Puig.

Puig memang terkenal sebagai pencari bakat terbaik di ajang balap kuda besi. Sejumlah nama seperti Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Toni Elias adalah pembalap yang sukses berkembang di MotogGP.

Menyambut musim balap 2015, nama Jack Miller disebut juga jadi titipan Puig. Hal tersebut diketahui saat diwawancara perihal Piala Asia Talent Shell Advance yang mana Puig sempat mengusulkan agar Miller 'naik kelas' ke MotoGP.

"Berkaitan dengan Miller, mereka bertanya dan saya beri pendapat. Itu memang percakapan kami, tapi Honda akhirnya mempromosikan siapa pun yang mereka pilih. Secara umum, saya percaya bahwa pembalap berbakat perlu diberikan kesempatan dan mereka harus mengambil keuntungan dari setiap kesempatan yang muncul,'' ucap Puig yang dilansir situs resmi MotoGP, Rabu (26/11).

Miller memang digadang-gadang bakal jadi suksesor Marc Marquez di kelas MotoGP. Musim lalu , pembalap kelahiran Townsville, Australia ini keluar sebagai runner up juara dunia Moto3.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7914 seconds (0.1#10.140)