Wenger Jadikan Kontra Dortmund Momentum

Kamis, 27 November 2014 - 00:18 WIB
Wenger Jadikan Kontra Dortmund Momentum
Wenger Jadikan Kontra Dortmund Momentum
A A A
LONDON - Menghadapi Borussia Dortmund di Emirates Stadium bakal jadi momentum kebangkitan Arsenal, usai dua kali menuai hasil negatif di depan publik sendiri. Skuat besutan Arsene Wenger dipaksa menyerah 1-2 lawan Manchester United, akhir pekan kemarin dan sebelumnya tim asal London bermain imbang 3-3 lawan Anderlecht di ajang Liga Champions setelah sempat unggul tiga gol.

Rentetan hasil negatif yang dicatatkan Arsenal, membuat nasib Wenger di ujung tanduk. Meski begitu pelatih berpaspor Prancis itu masih pede timnya bakal mampu menunjukkan performa terbaik mereka saat menjamu tim wakil Bundesliga, sesaat lagi. "Saya punya perasaan positif tentang tim ini, mereka adalah skuat terbaik kami dalam waktu lama," ucap Wenger dilansir Sportsmole, Kamis (27/11).

"Saya yakin tim ini sangat dinamis dengan susunan skuat yang mendalam. Apa yang kami belum bisa tunjukkan, akan datang pada saat yang tepat. Ada keyakinan di dalam tim ini dan saya percaya dengan kualitas mereka," sambungnya.

Kekalahan dari Manchester United dan Swansea City membuat Arsenal terperosok ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris sejak 1982 silam. "Kami tahu gagal memberikan kinerja terbaik, tapi saya cukup lama di olahraga ini untuk mengetahui ada yang salah. Ini hanya bagian dari pertandingan, ketika Anda kalah maka bakal datang kritik," tutup Wenger.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1885 seconds (0.1#10.140)
pixels